Daftar Review

Senin, 29 Desember 2014

Wrap Up : New Authors Reading Challenge 2014

New Authors Reading Challenge 2014 merupakan  salah satu reading challenge (RC) yang saya ikuti di tahun ini. Tidak banyak RC yang saya ikuti mengingat saya memang kurang aktif dalam nge-blog dan mood baca dan review yang naik turun *ngaku dosa*

Saatnya wrap up! Di awal keikutsertaan saya, saya memilih level Easy untuk jatah 1- 15 buku dan senang bisa melampaui target meski hanya sedikit. Ada 18 buku yang berhasil saya baca untuk karya pengarang baru bagi saya. Kebanyakan masih pengarang lokal karena saya memang lebih sering baca novel lokal.

Berikut ini list novel yang berhasil saya baca untuk NARC 2014 :

Januari – Februari 2014 :
1.       Camar Biru – Nilam Suri (review)
2.       Heaven Can Wait – Cally Taylor (review)
3.       Touché – Windhy Puspitadewi (review)
4.       Keegan’s Love Pendant – Teresa Bertha

Maret – April 2014 :
1.       Kok, Putusin Gue? – Ninit Yunita (review)
2.       Barcelona, Te Amo? – kireina Enno (review)
3.       Coupl(ov)e – Rhein Fathia (review)

Mei – Juni 2014 :
1.       Restart – Nina Ardianti
2.       Dance For Two – Tyas Effendi (review)

Juli- Agustus 2014 :
1.       Made of Stars – Hana Krisviana (review)
2.       Runaway Ran – Mia Arsjad (review)
3.       Time Will Tell – Okke ‘Sepatumerah’ dan Riri Sardjono

September – Oktober 2014 :
1.       Destinée – Monica Anggen (review)
2.       Wonder – R.J. Palacio (review)

November – Desember 2014 :
1.       Beautiful Liar – Dyah Rinni (review)
2.       Eiffel…I’m in Love – Rachmania Arunita (review)
3.       Best Rival – Naima Knisa (review)
4.       Fantasy – Novellina A.

Itulah daftar novel yang berhasil saya baca dan masuk ke dalam RC ini. Pengennya sih dalam sebulan bisa baca minimal lima novel, tapi yah karena moodnya itu jadi sebulan paling mentok hanya bisa baca empat novel dari pengarang yang baru bagi saya.
Tapi melihat target sudah tercapai, saya sudah cukup puas meski masih level easy. Semoga tahun depan NARC masih diadakan dan saya bisa mencapai target yang lebih baik ^^

2 komentar:

  1. Tengkyu atas partisipasinya Ertalin ^^. Gapapa dikit, yang penting bukunya banyak yang bagus2 kan :D
    Oh ya, NARC 2015 sudah dibuka dengan format yang baru dan juga tantangan baru. Ditunggu lagi partisipasinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama- sama, Mbak :) iya..lumayan suka dengan bacaannya..hehe..

      Oke, Mbak. Sedang dipilah2 mau ikut yg mana..hehe..

      Hapus