Daftar Review

Senin, 29 April 2013

For Sale Part II



Hai teman- teman, dalam rangka mengosongkan rak buku dan menambah budget buat beli novel baru, maka saya menjual beberapa novel yang sudah saya baca, bahkan ada beberapa di antaranya yang belum pernah saya baca. Okelah, daripada lama- lama, ini dia daftar novel yang saya jual :
1.      Unforgettable – Winna Efendi (Gagasmedia, 176 halaman) SOLD - THANK YOU
Kondisinya masih mulus banget, bersampul dan tidak ada bekas lipatan di lembar halamannya. Di bagian paling belakang novel ada ditulis tanggal pembelian tapi nggak besar- besar amat. Pembatas bukunya juga masih ada. 95% masih oke.
Harga : Rp 30.000,-
resensinya ada di sini

2.       Rain Affair – Clara Canceriana (Gagasmedia, 342 halaman) SOLD - THANK YOU
Kondisinya agak lecek di bagian cover (dari depan tidak kelihatan, tapi begitu buka dalamnya langsung terlihat adanya kerutan, mungkin dilengkungkan saat dibaca). Novelnya bersampul dan pembatas bukunya masih ada. Di bagian ujung kanan novel ada sedikit tertekuk. Kondisi 80% oke.
Harga : Rp 20.000,-


3.       The Last Empress – Anchee Min (Hikmah-Mizan, 539 halaman) SOLD -  THANK YOU
Kondisinya masih mulus, bersampul, halamannya rapi, dan lengkap dengan pembatas bukunya karena masih belum pernah dibaca. Hanya saja bintik- bintik kuning sudah menghiasi bagian samping, atas, dan bawah buku. Dua hingga tiga halaman pertama dan  halaman akhir (dua hingga tiga halaman juga) ada bekas seperti terlipat di tengah (tapi bukan terlipat ya) karena pembatas yang nempel sama cover nya (apa itu sebutannya ya, yang terdapat di beberapa buku). Kondisinya 80% (gara- gara kertas yang menguning itu).
Harga : Rp 20.000,-

4.       Morning Sunshine – Irin Sintriana (Media Pressindo, 192 halaman) SOLD - THANK YOU
Kondisinya mulus, rapi, tidak ada halaman yang terlipat, dan bersampul. 95% oke.
Harga : Rp 20.000,-
Resensinya bisa dilihat disini ya


5.       When Toothbrush Meet Love – A. Paramita (Glitzy, 237 halaman) SOLD - THANK YOU
Kondisi masih mulus, rapi, tidak ada halaman yang terlipat, dan bersampul. Tanggal pembelian novel ditulis di bagian belakang novel (tidak besar- besar kok). Tidak ada pembatas bukunya (dari pertama buka segelnya memang tidak ada). Sedikit saja kehitaman di sudut kanan bawah novel. 90% oke.
Harga : Rp 25.000,-
Resensinya bisa dilihat di sini ya

6.       Fly Him to The Moon – Mariskova (GPU, 352 halaman)
Masih mulus, bersampul, tidak ada bekas lipatan di lembar halamannya. Ada tanggal pembelian yang ditulis di halaman belakang novel. Di bagian sudut ada yang sudah kehitaman (tapi belum parah) dan di bagian atas buku sudah mulai muncul (sedikit) bintik hitam dan kuning. Tidak ada pembatas bukunya (dari penerbit memang tidak ada). 85% (karena bintik-bintiknya) oke.
Harga : Rp 20.000,-

7.       The Sweetest Kickoff – Wiwien Wintarto (GPU, 312 halaman)
Kondisi masih mulus, rapi, bersampul, dan tidak ada bekas lipatan (belum pernah dibaca). Tanggal pembelian tertulis di belakang novel. Tidak ada pembatas bukunya (dari penerbit memang tidak ada). Jejak kehitaman ada di sudut kanan bawah novel. 95% oke.
Harga : Rp 12.000,-

8.       Soulmate(dot)com – Jessica Huwae (GPU, 224 halaman) SOLD - THANK YOU
Kondisi masih mulus, rapi, bersampul, dan tidak terlipat. Di bagian belakang novel ada ditulis tanggal belinya. Bintik kuning sudah mulai tampak dan ada jejak kehitaman di sudut kanan bawah novel. 90% oke.
Harga : Rp 18.000,-


9.       Pencari Harta Karun – Agnes Jessica (GPU, 224 halaman) SOLD - THANK YOU
Kondisinya masih mulus, rapi, bersampul, dan tidak terlipat. Tidak ada pembatas bukunya (pas beli memang tidak ada). 95% oke.
Harga : Rp 20.000,-

10.   Cinderella Tuathina – Mimosa Q. (GPU, 208 halaman) SOLD - THANK YOU
Kondisinya lumayan, cover depan dan belakang agak tertekuk dan menimbulkan kerutan (tapi tidak tampak dari depan) sedangkan lembarannya masih mulus, tidak ada bekas lipatan. Novel tidak bersampul dan belum pernah dibaca. Pembatas bukunya masih ada. 90% oke.
Harga : Rp 20.000,-

11.   Online Addicted! – Irena Tjiunata (GPU, 200 halaman) SOLD - THANK YOU
Kondisinya masih mulus, rapi, tidak ada halaman yang terlipat, bersampul, dan pembatas bukunya masih ada. Di bagian belakang ada ditulis tanggal beli novelnya. 95% oke.
Harga : Rp 25.000,-
Resesnsinya bisa dibaca di sini ya.

12.   Airframe – Michael Crichton (GPU, 552 halaman) SOLD - THANK YOU
Kondisi masih mulus, rapi, tidak terlipat, bersampul, dan pembatas bukunya masih ada. Di bagian belakang ada ditulis tanggal beli novelnya. Ada sedikit jejak kehitaman di sudut kanan bawah novel. 95% oke.
Harga : Rp 45.000,-
13.   The Keep – Jennifer Egan (GPU, 320 halaman) SOLD - THANK YOU
Kondisi novel masih mulus (belum pernah dibaca), rapi, bersampul, dan tidak ada halaman yang terlipat. Pembatas buku tidak ada (dari penerbit memang tidak ada). Di bagian belakang novel ada ditulis tanggal belinya. Bintik hitam dan kuning mulai ada. 90% oke.
Harga : Rp 12.000,-
14.   Grand Avenue – Joy Fielding (GPU, 480 halaman) SOLD - THANK YOU
Kondisinya masih lumayan, tidak ada halaman yang terlipat, bersampul, dan rapi. Hanya di bagian depan novel retak sedikit. Bintik kuning menempel di bagian atas novel. 88% oke.
Harga : Rp 20.000,-

Itulah daftar novel yang dijual. Foto mengenai kondisi novelnya tidak saya tampilkan, bisa panjang sekali soalnya kalau mau difoto satu- satu. Bagi teman- teman yang berminat atau mau tanya- tanya seputar kondisi novel, bisa email saya di ertalin@windowslive.com atau sms saya di 081396433283
Ditunggu ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar