Daftar Review

Senin, 15 April 2013

Happy (belated) Birthday Bebiii


Happy birthday to you…
Happy birthday to you…
Happy 2nd Anniversary BBI (Bebiii)..
Wah wah wah…..waktu berlalu dengan cepat. Tanpa terasa usia Bebii sudah menginjak angka dua. Selamat ulang tahun ya Beb, happy (belated) birthday, Beb. Semoga BBI makin oke dan makin ramai, dan juga pastinya bloggernya yang satu ini *ngaca sendiri* bisa tambah rajin ya..hehe..

Dalam komunitas ini, boleh dibilang saya itu pasif banget. Selain baca novelnya lambat, juga sering telat nge-reviewnya *ngaku dosa :p* Dengan BBI yang tahun ini sudah semakin di-upgrade, saya berharap bisa semakin up-to-date dan juga bisa semakin mengenal teman- teman sesama blogger  buku.

Melalui BBI juga, saya banyak mendapat informasi seputar buku novel, rekomendasi, belajar mereview novel lebih baik lagi, dan ikutan berbagai giveaway yang diadakan para anggota. Membantu banget deh bagi pecinta novel.

Okelah, nggak panjang cuap- cuapnya. Overall, wish BBI all the best. Semoga juga anggota BBI semakin banyak, terutama untuk yang dari Medan. He he..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar