Daftar Review

Senin, 30 Desember 2013

Secret Santa 2013 :D

Selamat Hari Natal (yang telat banget) bagi teman- teman yang merayakan. Well, lebih baik telat daripada tidak sama sekali, bukan? Hehe..

Menyambut Natal, BBI juga punya event seru lho. Namanya Secret Santa. Kali ini adalah kali pertama saya mengikuti event ini. Senang rasanya bisa ikut seru- seruan, menebak siapa Santa kita.

Mengenai Santa pertama saya ini, boleh dibilang cukup misterius dan hampir tidak ada riddle mengenai dia kalau tidak diperhatikan dengan seksama. Semuanya tersembunyi.

Makasih Santa buat L nya. Sudah selesai dibaca dan ceritanya keren. Makasih juga buat kenang- kenangannya (yang merangkap sebagai petunjuk siapa dirimu) :D

Petunjuk yang lain:

Isi surat singkat dari Santa ku:

Ertalin, saya lihat buku ini ada di wishlist mu, semoga kamu suka. juga terlampir kenang2an dari saya.
Semoga bisa menebak siapa SS nya J

Acara memburu Santa pun dimulai. Dimulai dari bungkusan yang berisi alamat palsu *seperti lagu Ayu Ting- Ting :p* , resi JNE, hingga semua kata- kata yang ada di surat itu. Dan Santa saya adalah…..

Jreeeng..jreeeeng…..

Ehh..belum ya..
Terlalu semangat teman- teman. He he..

Jadi, siapa gerangan Santa yang misterius ini? Semoga tebakan saya benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar