Daftar Review

Jumat, 08 Februari 2013

Giveaway : Let's Talk About Love

Hai.... rasanya sudah lama sekali blog ini ditelantarkan berhubung sedang ujian dan tugas yang bertumpuk (alibi..hehe..)
Well, kali ini saya ikutan giveaway bertemakan romansa di bulan penuh cinta ini. Dan tentu saja hadiahnya sebuah novel bertemakan cinta yang bisa kita pilih sendiri, batas harga hingga Rp 75.000,- Untuk kali ini saya lagi pengen sebuah novel karya Arini Putri yang berjudul GOODBYE HAPPINESS. Banyak yang sudah baca dan bilang kalau novel ini oke banget. Salah satu novel rekomendasi lah dari teman- teman. Ini dia sinopsisnya : 

Kau dan aku tidak ditakdirkan untuk berada dalam satu kisah yang indah. Percaya atau tidak, begitulah kenyataannya. Jangan menyangkalnya karena akan sia- sia. Sama seperti berjalan di atas pecahan kaca, setiap langkah kita sesungguhnya hanya akan menuai luka.

Kau dan aku seperti tengah mencoba untuk membirukan senja yang selalu merah. Kita sama- sama berusaha, namun tidak bisa mengubah apa- apa. Senja tetap berwarna merah dan hatiku masih saja berkata tidak. Maka, berhenti dan renungkanlah ini semua sejenak. Tidak ada gunanya memaksa. Ini hanya akan membuatmu tersiksa dan aku menderita.

Lantas, kenapa kita tidak menyerah saja? Bukankah sejak awal semuanya sudah jelas? Akhir bahagia itu bukan milik kita.

sumber gambar dari Goodreads

Rasanya tokoh- tokoh dalam novel ini tidak mengalami akhir yang bahagia ya seperti judulnya. Tapi tidak tahu juga, kan belum dibaca. Jadi tambah penasaran *semoga menang*

Giveaway ini masih dibuka hingga 18 Februari mendatang. So,  buat teman- teman yang ingin ikutan, bisa daftar sama yang ngadain giveaway, Biondy di blog bukunya, kireinasekai.blogspot.com . Wish me luck :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar