Daftar Review

Selasa, 10 Juni 2014

Kopdar BBI Medan : Bongkar Tas Mbak Lis

Yak, setelah menyusun jadwal dan akhirnya semua setuju untuk berkumpul pada 01 Juni 2014, maka berangkatlah saya pada hari itu. Markasnya masih markas favorit, Pizza Hut Gadjah Mada dengan lokasi yang strategis bagi pecinta buku karena jaraknya ke Gramedia Gadjah Mada yang sangaaat dekat.

Saya berangkat lebih  cepat, selain mau membeli buku untuk keperluan kuliah juga sudah lama nggak main ke toko buku dan pengen hunting beberapa novel yang baru terbit. Namun apa daya, setelah membeli buku keperluan kuliah, hujan turun *sepertinya tiep kopdaran kok hujan ya? Aaihh, kalau saja nggak hujan dan lebih cepat, bisa ikut ke Periplus L Hu hu..* Perjalanan dilanjutkan setelah hujan reda. Mamak dan Mbak Lis tentunya sudah di sana.

Nah..kalau sudah ngumpul, bawaannya heboh dan apa aja diobrolin, mulai dari yang berkaitan dengan buku, dunia blogger (nah, yang satu ini saya kurang update, jadi biasa dapat pencerahan dari Mamak dan Mbak Lis waktu kopdar..ha ha..), hingga sharing pengalaman- pengalaman kami. Sayangnya, Ci Mei nggak bisa gabung karena acara pekerjaannya dan Mbak Vyta juga yang nggak bisa ikutan.

Sebagai peramai suasana, Mamak mengusulkan untuk bermain bongkar tas. Jadi kami masing- masing membongkar isi tas yang lain dan target saya adalah tas (a.k.a anak gajah :p) Mbak Lis. Dari luarnya saja sudah kelihatan seru karena tasnya menggembung. Pasti isinya buanyaakk. Dan ini dia hasil bongkar tasnya Mbak Lis  :

Dompet
Tiket nonton konser Trio Lestari
perlengkapan beribadah
notes (yang ini nggak dilihat karena private)
Pulpen setengah lusin (Mbak Lis kelihatannya sangat bersemangat mengikuti ujian di kampusnya sehingga persiapannya oke banget, nggak nanggung..hi..hi..)
badge nama yang dipakai sehari- hari di kantor
iPod dan headsetnya (isinya pasti lagu Korea semua XP)
flashdisk
gantungan kunci
kuitansi pembayaran
dan…..novel- novel bawaan Mbak Lis (Casablanca dan The Miraculous Journey of Edward Tulane nya bikin ngiler)
efek Do Min Joon ssi

Dan masih ada beberapa barang lagi yang saya lupa apa saja sanking banyak nya *peace, Mbak Lis*

Setelah acara bongkar tas, tanda- tanda hujan kembali muncul *datang hujan, pulangnya juga hujan* Kami semua menyudahi acara kumpul bareng ini dan membawa pulang hasil request novel pinjaman masing- masing.

Semoga di kopdaran selanjutnya, anggotanya bisa lengkap ya ^^ Intip juga yuk aksi bongkar tas Mamak dan Mbak Lis di blog mereka J

4 komentar:

  1. Ya ampunn.. itu isi perut anak gajah ku??? hahaha.. makasih erta yang udah ngerapiin si anak gajah.. hahahahha eh kalo dipoto isi tas ku lumayan bagus ya nggak acak adut kayak aslinya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..iya, Mabak..itu isinya setelah dibedah..
      siipp..welcome laa..perasaan ngeberantakin iya..haha..

      Hapus
  2. Huahahaha... pulpennya itu gak kuat. Ada selusin. Itu sih bukan buat ujian liz tapi buat dijual #eh X))

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah niat kali dia mak..hahah..boleh deh, klo dijual, kita borong yee mak..hihi..

      Hapus