Daftar Review

Senin, 23 Juli 2012

Celebrity Wedding - aliaZalea


Judul               : Celebrity Wedding
Pengarang       : aliaZalea
Penerbit           : PT. Gramedia Pustaka Utama
Tebal               : 328 halaman
Inara adalah seorang akuntan profesional dengan taraf internasional yang kini bekerja pada seorang penyanyi kenamaan, Revel. Ina seorang wanita cerdas dengan segala kapabilitas yang dimilikinya. Sayangnya, segala pendapat dan pilihannya selalu dianggap tidak penting oleh anggota keluarganya. Orang tua dan kakaknya tidak pernah setuju akan semua pilihan Ina. Dan hal ini membuat Ina merasa tidak bebas.
Sedangkan Revel hidup dalam dunia yang berbeda dengan Ina. Siapa yang tidak mengenal Revelino Darby? Hampir seluruh masyarakat Indonesia nge- fans sama dia. Penyanyi terkenal yang tampan dengan sejuta pesona juga kekasih artis cantik bernama Luna. Namun dibalik kepiawaiannya membawakan dan menciptakan lagu, ia memiliki kesalahpahaman dengan Mamanya yang belum terselesaikan hingga kini.
Namun semuanya harus berubah ketika Luna membuat onar. Kehamilan Luna yang menggemparkan Indonesia (agak lebay ya) membuat nama Revel menjadi daftar pertama yang meyakinkan media bahwa ialah ayah dari bayi yang tengah dikandung Luna. Padahal Revel tahu ia bukan pelakunya. Karir Revel yang tengah memuncak menjadi terancam akibat gosip yang tidak mereda itu.
Akhirnya, atas saran Ibu Davina, Mamanya Revel, dan juga persetujuan Revel dan Ina, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan mereka. Tentunya pernikahan ini bukan betulan melainkan hanya kontrak. Revel setuju atas pernikahan ini untuk menjaga karirnya dan Ina setuju atas pernikahan ini untuk membuktikan kepada keluarganya bahwa ia adalah seorang wanita dewasa yang mampu mengambil keputusan tanpa harus selalu diatur.
Kebersamaan yang Ina dan Revel lalui membuat mereka dekat. Ina merasa nyaman berada di dekat Revel. Revel sendiri tidak tahu alasan mengapa ia begitu tertarik pada Ina.  Kehidupan mereka berjalan mulus. Karir Revel kembali stabil. Dan ketika kesibukan tur mulai menyita waktu Revel, playboy yang satu ini menyadari bahwa ia tidak bisa hidup tanpa Ina.
Namun kembali lagi Luna, si troublemaker sejati datang membawa badai ke dalam rumah tangga Revel. Kali ini bahkan lebih parah. Revel hampir gila setelah Ina tidak memedulikannya lagi.
Ina merasa hatinya hancur. Di satu sisi ia sangat mencintai Revel, namun di sisi lain Revel sudah menyakitinya. Ditambah lagi dengan konfirmasi bahwa kontrak pernikahannya dengan Revel yang sudah hampir habis membuat Ina semakin kecewa karena Revel tidak membatalkan kontrak itu yang berarti Revel tidak mencintainya dan mengganggap hubungan mereka hanya sebatas perjanjian bisnis.
Mampukah Revel membuktikan bahwa Ina lah satu- satunya wanita yang dicintainya?
Celebrity Wedding nya Mbak AliaZalea membuat saya teringat pada salah satu drama Korea yang populer beberapa tahun yang lalu, Full House. Perjalanan kawin kontrak Ina- Revel menjadi inti dari cerita ini. Berbagai masalah dan kejadian lucu memberi warna tersendiri dalam novel ini. Bab demi bab yang saya baca membuat saya enggan untuk melepaskan novel ini sekalinya saya baca. Fun nya dapat. Saat keduanya berantem dan kangen- kangenan juga menjadi bagian yang membangun cerita ini menjadi begitu bagus. Saya paling sebal sama Luna. Sumber dari segala sumber masalah. Tapi kalau dia nggak muncul jadi nggak ada konflik, ya nggak seru juga. He he..

Well, saya suka novel ini. Semua bagian ceritanya klop. Buat teman- teman yang belum sempat membaca Celebrity Wedding, nggak ada salahnya mencoba Metropop yang satu ini. Selamat membaca :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar