Daftar Review

Minggu, 15 Mei 2016

Love Theft #2 - Prisca Primasari

Judul                     : Love Theft #2
Pengarang          : Prisca Primasari
Penerbit              : Self Published
Tebal                     : 242 halaman

Sinopsis :

Permasalahan yang dihadapi Frea, Liquor, dan Night semakin rumit saja. Ketiganya harus membenahi kekeliruan yang mereka lakukan, sekaligus bertarung dengan perasaan masing- masing.
Di lain sisi, Frea semakin mengenal Liquor, sedikit demi sedikit. Dia memahami luka pemuda itu, mengetahui masa lalunya, juga terus berusaha mengobati hatinya.
Namun, tepat saat Frea menyadari betapa dia mencintai Liquor, sesuatu terjadi. Masalah baru yang luput dari perhitungannya.

Review :

Masalah pencurian kalung milik sosialita kaya raya yang manja, Coco Kartikaningtias, masih berlanjut. Seperti kecurigaan Frea, Coco bukanlah gadis manja biasa. Di luar dugaan, gadis itu merupakan putri dari salah satu sindikat gelap ternama.

Coco dengan mudah mendapat informasi tentang Frea, Liquor, dan Night. Kali ini ia tidak melepaskan mereka dengan begitu mudah. Ada harga yang harus dibayar karena telah berani bermain dengan Coco.

Di sisi lain, baik Frea dan Night akhirnya berani mengakui perasaan masing- masing. Liquor bahkan tidak sedingin sebelumnya lagi. Ia lebih lembut, lebih perhatian, dan bersedia berbagi kisah masa lalunya yang suram dan pedih kepada Frea.

Saat masalah ini sudah bergulir ke ranah hukum, apakah yang terjadi pada Night dan Liquor? Ke manakah hubungan Frea dan Liquor akan berjalan? Apakah Frea akan patah hati sekali lagi? Ikuti kisah mereka dalam Love Theft 2 ^^
Y

Setelah menutup buku ini, rasanya sulit untuk berpisah dari tokoh- tokoh yang ada di dalamnya. Liquor yang pendiam tapi menyimpan begitu banyak luka dan masa lalu yang kelam, Night si cantik yang sangat mencintai istrinya,dan Frea yang kuat yang selalu mendukung Liquor.

Ada satu tokoh favorit saya yang mungkin akan seru jika dituliskan juga kisahnya *kode untuk penulis*. Dia adalah Tarantula. Dalam review tidak saya bahas karena akan lebih seru jika baca langsung ya bagian Tarantulanya. Keren juga cowok playboy satu ini.

Buku kedua lebih tebal, sedikit. Ceritanya berkembang jauh lebih kompleks dan saya jauh lebih menikmati buku kedua ini. Banyak kejutan yang tidak terduga sebelumnya. Tokoh- tokohnya terasa lebih menyenangkan dan tidak bikin sepenasaran sebelumnya. 4 bintang untuk ngengat dan kupu- kupu yang telah berhasil mencuri hati pembaca J

1 komentar:

  1. Dapatkan penghasilan tambahan dari website atau blog Anda dengan bergabung dengan Program Afiliasi dari salah satu toko buku online Indonesia.
    Dengan mereferensikan pengunjung website/blog Anda ke Belbuk.com melalui klik pada link afiliasi, dan apabila pengunjung tersebut berbelanja buku di website kami, maka Anda akan mendapatkan komisi penjualan sebesar 5% dari dari total pembelian. Tidak hanya itu, anda akan mendapatkan komisi secara terus-menerus dalam setiap pembelanjaannya, selama pelanggan tersebut mengakses dari komputer yang menyimpan cookie yang telah mengandung kode afiliasi Anda.

    Bergabung sekarang juga: http://www.belbuk.com/afiliasi

    Terimakasih.

    BalasHapus