Daftar Review

Minggu, 27 Desember 2015

Secret Santa : The Riddle


Paket dari Santa saya tiba saat saya masih di Jakarta. Begitu sampai di Medan, dengan rasa penasaran buku apa yang saya dapat, saya membuka paket dari  Santa. Seperti biasa, sebelum dibuka, saya fotokan dulu paketnya. Ini dia penampakannya :


photo by Jes

Satu eksemplar novel Sincerely Yours –nya Tia Widiana ^^

Setelah itu, saya melanjutkan ke bagian riddle, bagian yang awalnya cukup sulit bagi saya karena saya tidak mengerti. Kemudian saya baca berulang- ulang dan memerhatikan perubahan pada blog dan goodreads saya. Siapa tahu dapat pencerahan dari sana.



Begini isi  riddle dari Santa saya :

Halo kakak target,
Maaf memberimu harap yang terakhir. Kamu mungkin tidak mengenalku, tapi sesungguhnya aku mudah terlihat, tentu saja.
“Harap ketigaku pada sang pengabul adalah buruan yang kamu dapat dengan pembuatnya.”
Sulit bagimu bila tidak bermain- main dan meninggalkan jejak.
~Santa~

Rasanya saya sudah tahu siapa Santa saya. Semoga tebakan saya benar ya, Santa. Terima kasih untuk kadonya J

1 komentar: